travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Desember | Promo Akhir Tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Paket Umroh Desember | Promo Akhir Tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

9 Juni 2014

Paket Umroh Desember Murah Promo Akhir Tahun 2014

Paket Umroh Desember Promo Akhir Tahun 2014


Baitussalam travel penyelenggara travel  umroh menggelar program promo paket umroh desember di akhir tahun 2014 dengan harga termurah di jakarta. Bagi calon jamaah umroh indonesia yang berencana melaksanakan ibadah umroh di akhir tahun 2014 sebaiknya segera mendaftarkan Program Paket Umroh Desember. Program promo umroh ini dimaksudkan untuk para jamaah yang ingin mengisi waktu liburannya di akhir tahun menjelang moment tahun baru 2015 dengan berumroh. Program promo umroh ini dinilai positif dikalangan banyak umat muslim khususnya, hal itu disebabkan moment tahun baru cenderung menghabiskan waktu dan materi hanya untuk menunggu malam pergantian tahun baru. selain itu ibadah umrah merupakan sebuah rekreasi religi sekaligus menjauhkan diri perbuatan maksiat yang kian mendatangi hati setiap insan.
anda bisa mengunjungi artikel kami promo paket umroh akhir tahun 2014

Harga Paket Umroh Desember Promo Akhir Tahun 2014

Harga Paket Umroh Desember yang disediakan Baitussalam Travel sangatlah murah. Banyak yang mengira bahwa untuk pergi ke Baitullah pada saat tahun baru akan sangat mahal. Baitussalam Travel sudah berpengalaman untuk menguraikan permasalahan tersebut dengan biaya yang cukup murah sesuai dengan finansial anda. Kami Baitussalam Travel sebagai situs penyelenggara Paket Umroh Akhir Tahun 2014 akan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami untuk berkunjung ke tanah suci. Kepuasan yang akan anda rasakan menjadi suatu kehoramatan besar bagi kami sebagai penyelenggara travel umrah.
berikut Harga Paket Umroh Desember Promo Akhir Tahun 2014 di bawah ini :

1. Paket Umroh Desember Promo Ekonomis :

Paket promo Umroh ini tersedia dengan harga yang cukup murah yaitu mulai $ 1550 dengan fasilitas hotel Bintang 3 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Mihin Lanka atau Business air

2. Paket Umroh Desember Promo Reguler :

Paket Promo Umroh Reguler atau bisa juga disebut paket umroh Murah standard tersedia dengan harga umrah mulai $ 1750 dengan fasilitas hotel Bintang 4 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Mihin Lanka atau Business air.

info paket umroh promo desember 2014


3. Paket Umroh Desember Promo VIP :

Paket Promo Umroh ini diperuntukan untuk mereka yang memiliki biaya lebih , biaya umrah ini mulai $ 2100 dengan fasilitas hotel Bintang 5 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Saudi Air lines atau Garuda Air. Paket Umroh Promo Desember akhir tahun 2014 di Travel Baitussalam yang berpusat di daerah Jakarta selalu memberikan pelayanan Terbaik demi kenyamanan para calon jamaah yang ingin beribadah ke tanah suci.
 info jadwal paket umroh promo desember vip 2014 

Jika anda ingin berangkat ibadah umroh di tanah suci saat akhir tahun 2014, sebaiknya segera daftarkan diri anda menjadi calon jamaah umroh di Baitussalam travel jauh – jauh hari sebelum bulan Desember tiba. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tiket karena jumlahnya sangat terbatas sementara peminatnya terbatas.

wassalam

Info Terkait :

Paket Umroh Murah Promo Januari 2015


Terima kasih

PT. Papua Tours and Travel Baitussalam
Gedung Graha Morzel Lt2, Jl. Pejaten Raya No.22 Pasar Minggu Jakarta Selatan


Hubungi kami:
Telp        : (021) 8532-2784
Hp.         : 0856-1979-116 / 0877-7135-3889
Email      : febribaitussalam@gmail.com
website   : Umroh-Indonesia.com

1 komentar: