travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Promo Umroh bulan Desember 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Promo Umroh bulan Desember 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

8 Juli 2014

Paket umroh desember promo akhir tahun 2014-2015 

Hot News.... Ikuti Program Paket Umroh Promo Bulan desember ,Tanggal 26 desember, Hotel Bintang 3, Biaya cuma$ 1.550, Pesawat Yemen Air, Daftarkan diri anda segera !!! Quota Terbatas

Promo Umroh bulan Desember 2014
program paket umroh desember diminati mayoritas muslim
Baitussalam Travel penyedia jasa travel umroh berpusat di Jakarta mengadakan Program travel paket umroh pada bulan Desember dengan tarif promo. Diadakannya program paket promo ini menyambut akan pergantian tahun masehi dari tahun 2014 menuju tahun baru 2015. 

Mayoritas dari anda mungkin mempunyai rencana untuk menghabiskan liburan tahun baruannnya dengan berwisata. Namun alangkah sempurnanya apabila bisa berwisata sambil beribadah.


Hal demikianlah yang menjadi landasan bagi kami mengadakan program umroh desember ini. Sebagai sesama kaum muslim kami menyarankan kepada anda untuk berwisata sekaligus beribadah ke tanah suci yaitu dengan berumroh. selain menghabiskan liburan anda juga insyallah akan selalu senantiasa dekat dan dicintai oleh Allah. Program umroh ini diadakan pada bulan desember bertepatan dengan liburan akhir tahun 2014 menuju tahun baru 2015. 

Harga paket umrohnya pun ekonomis serta fasilitas yang diberikan pun berkelas sehingga akan memudahkan anda dalam menyesuaikan jumlah dana untuk beribadah urmoh. Baitussalam Travel telah berpengalaman dalam mengantarkan jamaah umroh ke tanah suci. Pelayanan dan fasilitas selalu menjadi prioritas utama dalam melayani para jamaah. terlebih lagi jamaah yang sudah pernah berangkat bersama kami.

Diawal tahun program pemberangkatan jamaah umroh biayanya lebih murah jika dibandingkan dengan musim liburan. Kami sebagai tim managemen PT. Papua Tour and Travel Baitussalam akan menyampaikan sedikit informasi tentang paket ibadah umroh desember ini.

Pelayanan dan Fasilitas Umroh Desember 2014 di Baitussalam Travel  

Dengan mengikuti program Paket Umroh Promo Bulan Desember 2014, anda akan kami berikan dengan fasilitas serta pelayanan terbaik kami. Fasilitas serta pelayanan terbaik akan memperlancar ibadah anda di tanah suci menjadi lebih berkesan. Biaya murah tersebut sudah mencakup semua peralatan, tiket pesawat hingga kebutuhan air zam–zam. Jasa pemberangkatan jamaah umroh Travel Baitussalam sudah terkenal dengan pelayanan terbaiknya sehingga tidak sedikit umat muslim yang memilih untuk berangkat umroh dengan harga murah melalui travel kami. Paket Umroh Promo Desember 2014 akan menjadi pertimbangan  yang mudah karena ditawarkan dengan sangat ekonomis.

Paket Umroh Promo Desember 2014 di Baitussalam Travel:
  • Harga promo umroh $1550 
  • Hotel Bintang 3
  • Pesawat : Ettihad
  • Seat Terbatas Hanya 45 

KETERANGAN BIAYA UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PAKET HARGA BIAYA UMROH MURAH HEMAT EKONOMIS 2014 SUDAH TERMASUK 

* Perlengkapan ( Koper, Tas Paspor, Kain Ihram / Mukena & Bergo, Sabuk, Bahan Kain Batik, Buku Tuntunan Ibadah Umroh )
* Visa Umroh
* Air zam zam 10 Liter
* Muthawif / Guide berpengalaman
* Makan 3x sehari menu Indonesia
* Ziarah Makah, Madinah dan Jeddah
* Tiket PP Pesawat Ettihad / Nihin Lanka
* Hotel Makah dan Madinah
* Transportasi Bus Full AC
* Bagasi @ 20 Kg

PAKET HARGA UMROH MURAH PROMO EKONOMIS 2014 BELUM TERMASUK :

* Pembuatan Paspor
* Airport Tax Dan Handling Bandara @Rp. 900.000,-
* Suntik meningitis / Buku kesehatan
* Mahram ( wanita dibawah 45 tahun tanpa didampingi suami, kakak atau adik laki-laki diatas umur 17 tahun) @ Rp. 250.000,-
* Biaya Pengiriman Travel Bag (untuk diluar Jakarta)
Segera lakukan pendaftaran umroh 2014 karena tempat terbatas dan nama calon jama'ah umroh akan kami reservasikan untuk tiket pesawat.

Program Paket Umroh Promo Desember 2014 ini berlaku untuk di wilayah jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi dan sekitarnya).


Terima kasih
Wassalam

INFO DAN KONSULTASI
Baitussalam Travel
PT. PAPUA TOURS AND TRAVEL
Gedung Graha Morzel Lt2, Jl. Pejaten Raya No.22 Pasar Minggu Jakarta Selatan
Call : (021) 8532-2784
Phone : 0856-1979-116 / 0878-7822-4106
Email : Baitussalamtravelku@gmail.com
Web : www.umroh-indonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar