travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Larangan bawa kompor saat Haji dan Umroh 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Larangan bawa kompor saat Haji dan Umroh 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

7 Agustus 2014

Calon Jamaah Haji dan Umroh 2014 Dilarang Bawa Kompor


Larangan bawa kompor saat Haji dan Umroh 2014-2015
Seluruh calon jamaah haji dan umroh dilarang membawa kompor saat menunaikan ibadah sebab dilarang dalam penerbangan saat menuju ke tanah suci. Peringatan tersebut sudah diberitakan kepada pihak panitia penyelenggara travel haji dan umroh 2014-2015. Keselamatan para jamaah lebih dioptimalkan mengingat akan bahaya yang bisa terjadi diluar dugaan. Perlu adanya antisipasi akan terjadinya kebakaran saat penerbangan. Hal itulah yang menjadi penyebab pelarangan membawa kompor, tidak lain demi keselamatan dan kenyamanan pengguna pesawat terbang.

“Kompor gas, kompor minyak dan apapun yang mengandung gas tidak boleh dibawa. Tolong disampaikan kepada seluruh calon haji atau umroh (calhaj) yang akan berangkat ke Tanah Suci di tahun 2014 ini,” kata Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Suprasetyo dalam Rapat Koordinasi Persiapan Embarkasi Hang Nadim Batam, 

Suprasetyo menjelaskan, dalam pengalamannya selalu ada di antara jamaah haji dan umroh yang membawa kompor. Padahal, barang-barang tersebut terlarang dibawa dalam demi keselamatan penerbangan.
Ia meminta Panitia Pelaksana Travel Umroh dan haji . embarkasi sudah mengingatkan kepada setiap calon jamaah haji dan umroh agar tidak membawa kompor. Jamaah juga harus diyakinkan tidak perlu khawatir dengan konsumsi karena petugas di sana telah menyiapkannya.

Selain kompor, dia mengingatkan para calon jamaah haji dan umroh tidak menyimpan pisau, gunting kuku, dan senjata di tas kabin. Silakan menyimpan di dalam bagasi ‘check in’ sesuai dengan peraturan penerbangan.

Kabandara juga telah menyatakan pihaknya sudah mempersiapkan ruang tunggu, mushala, toilet, serta alur kedatangan dan keberangkatan calon jamaah haji dan umroh mulai dari tiba penerbangan hingga berangkat ke Tanah Suci. “Toilet kami buka, tempat wudu dan mushala juga disiapkan bagi jamaah haji dan umroh yang hendak shalat sunah,” tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar