travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Promo Umroh akhir tahun 2014 | Paket Umroh Desember PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Promo Umroh akhir tahun 2014 | Paket Umroh Desember PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

18 Agustus 2014

Promo Umroh akhir tahun 2014 | Paket Umroh Desember 

Domisili di daerah jabodetabek (jakarta, bogor depok, tanggerang dan bekasi)?
Butuh informasi biaya atau harga paket umroh untuk tahun 2014?
silahkan bergabung dengan kami baitussalam travel umroh 

Promo Umroh akhir tahun 2014 | Paket Umroh Desember

Para pembaca yang dirahmati Allah SWT , diantara syariat yang telah Allah tetapkan bagi umat Islam adalah ibadah Haji dan Umrah. Bagi insan yang beriman, menjalankan ibadah haji serta umroh merupakan sebuah perjalanan dambaan, demi tercapainya puncak kesempurnaan islam. Disisi lain, menjalankan keduanya (umroh dan haji ) adalah salah satu bentuk untuk mensyukuri karunia dan nikmat Allah serta mendalami hakikat dan sejarah islam terdahulu. Perlu diketahui segala sesuatu yang telah kita keluarkan untuk melaksanakan umroh dan haji tidak akan pernah membuat kita menjadi miskin. Semua yang kita miliki hanyalah titipan Tuhan yang semata-mata hanyalah milik sang Khaliq.

Tujuan diselenggarakannya umroh di bulan desember akhir tahun 2014

Baitussalam sebagai penyelenggara pemberangkatan paket umroh dan haji pada tahun 2014 ini menyelenggarakan program umroh di bulan desember tepatnya di akhir tahun 2014 menjelang awal tahun baru 2015. Program umroh ini bertujuan mengajak para umrat muslim untuk melaksanakan ibadah di bulan desember penghujung tahun 2014, disamping itu mengurangi tingkat kemaksiatan yang sifatnya berpesta-pora biasa dilakukan kebanyakan orang di sisa akhir tahun 2014. menghabiskan beberapa materi dan masa liburan dengan berjalan dan berwisata. 

Meningkatnya minat umat muslim untuk melaksanakan umroh di bulan desember tahun 2013 lalu, menjadikan kami untuk berniat menggandakan program keberangkatan umroh akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 31 desember 2014. Tanpa mengurangi fasilitas yang telah diberikan pada paket umroh di bulan-bulan lainnya. kini kami hadir membantu anda dengan kuota yang lebih besar demi keberangkatan para calon jamaah umroh dengan paket promo yang harganya terhitung murah diantara pihak travel umroh lainnya.

Harga paket umroh reguler promo desember 2014

Program paket umroh reguler promo desember 2014 dibuka mulai dari harga $ 1650 hingga $2100 dengan fasilitas sebagai berikut dibawah ini :

Paket Umroh Desember Promo Reguler
Paket Promo Umroh Reguler atau bisa juga disebut paket umroh Murah standard tersedia dengan harga umrah mulai $ 1650 dengan fasilitas hotel Bintang 4 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Mihin Lanka atau Business air.

Paket Umroh Desember Promo VIP 
Paket Promo Umroh ini diperuntukan untuk mereka yang memiliki biaya lebih, biaya umrah ini mulai $ 2100 dengan fasilitas hotel Bintang 5 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Saudi Air lines atau Garuda Air.

Travel Baitussalam yang berpusat di daerah Jakarta selalu memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan para calon jamaah yang ingin beribadah ke tanah suci. 

Silahkan berkunjung menyambung tali silaturahmi sesama umat muslim di office travel umroh kami

Terima kasih
Wassalam

Kantor Pusat Travel Baitussalam
Graha Morzell, Jl Pejaten Raya No. 22 Jakarta Selatan

Info dan Konsultasi 
Febriyan : 0856-1979-116


0 komentar:

Posting Komentar