travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Plus Murah Masjidi-l-Aqso 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Paket Umroh Plus Murah Masjidi-l-Aqso 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

22 Februari 2014


Paket Umroh murah Plus Masjidi-l-Aqso 2014

Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar Masjid Al-Aqsa ? Apakah Tempat lahirnya para nabi ? Apakah Qiblat pertama kaum Muslimin ? Dengan Paket Umroh Plus Aqso, selain melakukan umroh kami akan ajak anda lintas balik ke Bumi para nabi Palestina sekaligus bertafakur tentang masa-masa di zaman para nabi dan masa sekarang di Palestina.

Masjid Al-Aqso di Palestiana adalah salah satu masjid paling suci di dunia selain masjidil haram di makkah dan Masjid Nabawi di Kota Madinah . Sesuai hadits Rasullah saw, "Janganlah perjalanan itu memberatkan (kamu) kecuali ke tiga masjid, yaitu Masjidil Haram, Masjid Nabwai, Masjid Al-Aqsa". Namun konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel dari dulu sampai saat ini, menyebabkan tidak semua umat muslim memiliki "nyali" bahkan tidak pernah berfikir untuk berziarah ke Masjid Al-Aqsa.


Paket Umroh Plus Aqsa


Jika anda berminat untuk melaksanakan Ibadah di Masjid Aqsa anda pasti bertanya berapa biaya perjalanan paket umroh plus Aqsa ? paket umroh plus masjid aqsa di Baitussalam Travel adalah sebagai berikut:
BIAYA PAKET & AKOMODASI
QUARDTRIPLEDOUBLE
USD 3.400,-USD 3.475,-USD 3.550,-
JERUSALEMSeven Arches / Setaraf *4
MADINAHDallah Thaibah Hotel / Setaraf *4
MAKKAHSalam Al Nakhel / Setaraf *4
JEDDAHTrident Hotel / Setaraf *4

Program Perjalanan Paket umroh plus Aqsa

Hari 01JAKARTA – BANGKOK Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta. Terminal II pintu 1 DE. (dekat Restaurant Mc.Donald). Berangkat menuju Bangkok dengan Thai Airlines TG 434.Tiba di Airport Bangkok untuk transit, keluar dari airport, dijemput untuk makan malam dan berjalan-jalan di kota Bangkok. Kemudian Kembali ke Airport dan bersiap – siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Amman dengan Pesawat Royal Jordanian RJ 181.
Hari 02BANGKOK – AMMAN – JERUSSALEM Berangkat menuju Amman dengan RJ 181. Tiba di Amman dijemput oleh perwakilan dan diantar menuju Restaurant untuk sarapan pagi. Melanjutkan perjalanan menuju Jerussalem dengan menggunakan BUS AC. Tiba di Jerusalem Dilanjutkan dengan Tour menuju kota Jericho untuk makan siang dan mengunjungi Makam Nabi Musa AS, mengunjungi Makam Rabiah Al Adaweiya dan Masjid Sulayman El Farsi di Mt. Olives. Mengunjungi Masjid Al Aqsha & Dome Of The Rock, melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Al Aqsha bila memungkinkan. Diantar menuju Hotel untuk Check – In dan Istirahat. Makan malam di Hotel.
Hari 03JERUSSALEM – HEBRON – BETHLEHEM – JERUSALEM Makan pagi di Hotel. Melanjutkan perjalanan tour menuju Hebron (Bila Kota dibuka), mengunjungi Ibrahim El Khalil Mosque (komplek Mesjid dimana terdapat makam Nabi Ibrahim AS dan keluarganya), kemudian menuju kota Bethlehem - makan siang di restaurant setempat – dan mengunjungi tempat kelahiran Nabi Isa AS. Kembali ke Jerusalem untuk makan malam dan beristirahat di Hotel.Hari 04

JERUSSALEM – AMMAN – JEDDAH – MEDINAH Makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Amman melalui Allenby Bridge. Dalam perjalanan menuju Amman (Ibu kota Jordan) rombongan melakukan City Tour mengunjungi antara lain Laut Mati dilanjutkan makan siang direstaurant setempat. Kemudian mengunjungi Gunung Nebo, Goa Ashabul Al Khafi dan selanjutnya menuju kota Amman. City Tour diakhiri dengan makan malam di Restaurant dan melanjutkan perjalanan menuju Airport Queen Alia. Berangkat menuju Jeddah dengan menggunakan Royal Jordan Airlines RJ 700. Tiba di Airport King Abdul Aziz Jeddah, melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan menggunakan BUS AC. Tiba di Madinah Check – In Hotel & Istirahat.
Hari 05MEDINAH Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan Pagi di Hotel kemudian Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah ke makam baqi. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.
Hari 06MEDINAH Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Bukit Syuhada, Uhud & Pasar Kurma. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Jum’at dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.
Hari 07MEDINAH – MAKKAH Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.
Hari 08MAKKAHSholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
Hari 09MAKKAH Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja’ronah (Miqat Umrah kedua). Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
Hari 10MAKKAH – JEDDAH Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah.Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC, dalam perjalanan menuju Jeddah singgah di Laut Merah & Masjid Terapung. tiba di Jeddah langsung menuju Hotel untuk Istirahat. Sholat Maghrib & Isya di Hotel. Makan malam di Hotel.
Hari 11JEDDAH – JAKARTA Sholat Shubuh di Hotel. Makan pagi di Hotel kemudian bersiap untuk berangkat kembali ke Jakarta. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel untuk kembali ke Jakarta. Berangkat menuju Jakarta dengan Saudi Airlines SV 828. Tiba keesokan harinya.
Hari 12JAKARTA Insya Allah tiba di Airport Soekarno _ Hatta Jakarta Terminal II pintu Kedatangan E dengan selamat dan semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah SWT, amien.
Terima Kasih
Wassalam,

Kunjungi juga paket umrah plus lainnya:


Informasi lebih lanjut:
Kantor Pusat Baitussalam Travel
PT. Papua Tours and Travel
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan
Telp : 021-8532-2784

Call Person
-Febriyanto : 0856-1979-116
-PIN BB : 761a5946

0 komentar:

Posting Komentar