travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Murah plus Turki 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Paket Umroh Murah plus Turki 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

5 Maret 2014


Paket Umroh Murah plus Turki 2014

Ibadah umroh merupakan wisata spritual bagi umat muslim. Berkunjung ke tanah suci menapaki sejarah awal mulanya agama islam beribadah di masjidil-haram dan masjid nabawi sungguh sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan. Umroh adalah perjalanan yang menguntungkan selain beribadah dan mendekatkan diri kepada allah.

Alangkah nikmatnya jika kita dapat menunaikan ibadah umroh untuk mempertebal keimanan sambil berwisata ke berbagai negara nan indah serta menarik untuk menggali berbagai pengetahuan yang bermanfaat mengenai perkembangan dan sejarah Islam. Hal tersebut untuk sekarang ini bukanlah merupakan impian semata lagi namun kami akan mewujudkannya untuk anda semua dengan bergabung bersama kami. Istanbul merupakan kota yang memiliki sejarah islam yang panjang. Masih tersisa bangunan-bangunan yang menceritakan tentang kejayaan islam yang pernah terjadi di turki salah satunya adalah Blue Mosque dan lebih banyak lagi.


Biaya Paket Umroh Murah Plus Turki 2014


Berapa Biaya Paket Umroh plus turki ? Untuk masalah biaya paket umroh plus turki terbilang murah dengan fasilitas hotel bintang 4 dan penerbang menggunakan Garuda Indonesia Dan Saudi Airlines kami menawarkan harga paket umroh plus turki ini sebagai berikut:

Biaya Paket & Akomodasi
QUARDTRIPLEDOUBLE
USD 3.475,-USD 3.550,-USD 3.625,-
SANLIURFAEdessa Hotel / Setaraf *4
ISTANBULEresin Taxim / Setaraf *4
MADINAHDallah Thaibah / Setaraf *4
MAKKAHSalam An Nakhel / Setaraf *4
JEDDAHRe Sea / Setaraf *4

Program Perjalanan Paket Umroh Plus cairo

JAKARTA – ISTANBUL
Hari 01Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta. Terminal II pintu 3 EF. (dekat Restaurant A&W). Pk. 20.35 Berangkat menuju Istanbul.
ISTANBUL – SANLIURFA
Hari 02Tiba di Istanbul Pk. 06.40 melanjutkan perjalanan menuju Sanliurfa Pk. 09.20 dengan TK 2246. Tiba di Sanliurfa pk. 11.05, dijemput dan diantar menuju hotel untuk check in. Acara Bebas. Makan Siang dan Makan Malam di Local Restaurant.
SANLIURFA – ISTANBUL
Hari 03Makan Pagi di Hotel, City Tour mengunjungi Halil-ul Rahman Pool (kolam ikan keramat), Mevlid-I Halil Cave (tempat kelahiran Nabi Ibrahim as), Urfa Castle. Bersiap – siap menuju airport Gaziantep melanjutkan perjalanan kembali ke Istanbul. Diantar menuju Airport untuk penerbangan ke Istanbul dengan TK 2227 Pk. 19.45. Tiba di Istanbul pk. 21.30, dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Makan malam di local Restaurant.
ISTANBUL
Hari 04Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi City Tour ke Dolmabache Palace. Makan Siang di Local Restaurant. Dilanjutkan dengan mengunjungi Grand Bazaar untuk berbelanja, melanjutkan perjalanan menuju Galata Bridge untuk berpesiar dengan Bosphorus Cruise. Makan Malam di Local Restaurant. Setelah itu diantar menuju hotel untuk beristirahat.
ISTANBUL – MEDINAH
Hari 05Makan Pagi di Hotel. Bersiap – siap check out hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju Medinah. Diawali dengan City Tour mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome dan Topkapi Palace, Makan siang di Local Restaurant. Melanjutkan City Tour (Topkapi Palace) mengunjungi bagian bangunan dimana terdapat peninggalan suci Nabi Muhammad SAW. Diantar menuju Local Restaurant untuk makan malam. setelah makan malam diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan Turkish Airlines TK 98 pk. 22.20 Insya Allah tiba keesokan harinya.
MEDINAH
Hari 06Tiba di Medinah Pk. 02.40, diantar dan dijemput menuju hotel. Sholat subuh di Masjid Nabawi, Makan Pagi di Hotel kemudian Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah ke makam baqi. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.
MEDINAH
Hari 07Sholat Shubuh Di Masjid Nabawi. Makan Pagi Di Hotel. Ziarah Mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Bukit Syuhada, Uhud & Pasar Kurma. Makan Siang Di Hotel. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.
MEDINAH – MAKKAH
Hari 08Sholat subuh di Masjid, makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim.Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.
MAKKAH
Hari 09Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
MAKKAH
Hari 10Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja’ronah. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
MAKKAH – JEDDAH
Hari 11Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah.Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC, dalam perjalanan menuju Jeddah singgah di Laut Merah & Masjid Terapung. tiba di Jeddah langsung menuju Hotel untuk Istirahat. Sholat Maghrib & Isya di Hotel. Makan malam di Hotel.
JEDDAH – JAKARTA
Hari 12Sholat Subuh di Hotel. Makan pagi di Hotel kemudian bersiap untuk berangkat kembali ke Jakarta. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel.Berkumpul di Lobby Hotel menuju Airport Jeddah untuk kembali ke Jakarta. dalam perjalanan menuju Airport singgah di Laut Merah & Masjid Terapung. Berangkat menuju Jakarta InsyaAllah Tiba keesokan harinya.
JAKARTA
Hari 13Insya Allah tiba di Airport Soekarno – Hatta Jakarta Terminal II pintu Kedatangan E dengan selamat dan semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah SWT, amien.
Demikianlah sekilas informasi mengenai Paket Umroh Murah plus Turki 2014, 
Terima Kasih
Wassalam,

Kunjungi juga paket umrah plus lainnya:
Kantor Pusat Baitussalam Travel
PT. Papua Tours and Travel
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan
Telp : 021-8532-2784

Call Person
-Febriyanto : 0856-1979-116
-PIN BB : 761a5946
Email: febribaitussalam@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar