travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Pentingnya Program Manasik bagi Jamaah Haji atau UmrahPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Pentingnya Program Manasik bagi Jamaah Haji atau UmrahPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

23 Maret 2014

Manasik Haji apa Perlu???

Tentunya kata Manasik sering terdengar di telinga umat muslim ketika ingin menjalankan ibadah haji ataupun Umrah.  Manasik merupakan suatu program yang berguna sebagai pembekalan para jamaah haji sebelum berangkat ke Tanah Suci.
Program ini dinilai sangat penting karena manasik selain memberikan pengetahuan tentang tata cara menjalankan haji tetapi juga mengingatkan kembali pengetahuan tentang aturan dan rukun secara keseluruhan yang tertera di dalam Al-Quran dan Al-Hadist yang hukumnya Fardlu Ain dan harus diikuti. Bahkan, Rasulullah pun secara gamblang menyerukan kepada umatnya untuk mengikuti cara manasik yang ia lakukan. Terutama kepada para calon jamaah yang masih awam atau belum pernah menjalankannya haji dan umrah. Para jamaah yang sudah berpengalamanpun bisa ikut andil untuk berbagi ilmu yang semata-mata demi mendekatkan diri kepada Sang Khaliq.


Anda jenuh dengan manasik?

Seiring perkembangan zaman dengan teknologi yang sudah semakin maju, Pihak Managemen tentunya telah memjpersiapkan tentang pembekalan kepada para calon jamaah agar lebih mudah dipahami dan dimengerti 
dengan menggunakan perangkat multimedia. Mungkin yang biasanya para jamaah dibekali secara lisan dari para ustaz tapi pihak Baitussalam Travel akan membantu anda dalam bentuk audio-visual sehingga para Peserta Manasik tidak merasa jenuh. Itulah sebabnya dalam program manasik kami juga memberikan bentuk audio-visual.
Walaupun untuk menjadi haji mabrur memang bergantung pada niat. Tetapi, keseriusan dalam memahami ibadah haji secara optimal semasa manasik berupa simulasi yang akan memperkokoh diri mereka untuk bisa mendapatkan haji mabrur ketika. Program manasik juga hadir sebagai upaya untuk menyamakan visi dan misi calon jamaah sebelum sampai ke Tanah Suci. Dengan adanya persamaan tersebut, tak akan ada lagi pertanyaan-pertanyaan di Tanah Suci mengenai hal-hal yang berkaitan dengan rangkaian ibadah haji atau mengerti hukum ibadah haji secara syari.
Hal tersebut merupakan kunci dan roh dari rangkaian ritual haji dengan kata lain, bimbingan manasik haji ikut menentukan kemabruran haji seseorang sehingga diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi kualitas kesalehan sosial.
Semoga Artikel mengenai Manasik Haji atau Umrah diatas dapat bermanfaat bagi anda untuk menjalankan ibadah anda ke Tanah Suci.

Wassalam.
Terima Kasih  

Kunjungi juga :

Informasi lebih lanjut:

Kantor Pusat Baitussalam Travel
PT. Papua Tours and Travel
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan
Telp : 021-8532-2784

Call Person
-Febriyanto : 0856-1979-116
-PIN BB : 761a5946
Email: febribaitussalam@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar