travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Info Paket Umroh | Promo 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Info Paket Umroh | Promo 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

10 Juli 2014

Info Promo: Paket Umroh bulan desember di akhir tahun 2014

Info Paket Umroh | Promo 2014
Baitussalam Travel mempersembahkan program Paket Umroh Promo Desember di akhir tahun 2014 ini. anda bisa menjalankan ibadah umroh dengan harga termurah dan fasilitas yang terjamin keberangkatannya. Maksud dan tujuan diadakannya program promo umroh yang ditawarkan adalah memudahkan para calon jamaah untuk kalangan menengah agar mampu menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Sehingga beberapa dari alasan akan tak bisa memperlancar ibadah umroh yang disebabkan keterbatasan finansial, dapat teratasi dengan baik dengan adanya program di Baitussalam travel ini.

Baitussalam travel sebagai penyelenggara travel umroh dan haji selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Kami jamin insyallah anda akan puas dengan keberangkatan ibadah umroh bersama kami. Keberangkatan umroh dengan hati yang senang dapat memperlancar ibadah anda secara lebih khusuk. perjalanan yang jauh sekalipun akan terasa dekat jika anda selalu bersyukur dan menikmati perjalanan ibadah anda ke Masjidil-Haram. Dalam perjalanan ibadah umrah menuju tanah suci anda akan kami sajikan dengan nuansa islami. sebagai mana adanya islam sebagai rahmatan lil-alamin sehingga menjadi kesan tersendiri bagi anda sebagai umat muslim. 

Pelayanan dan Fasilitas Umroh Desember 2014 di Baitussalam Travel  

Dengan mengikuti program Paket Umroh Promo Bulan Desember 2014, anda akan kami berikan dengan fasilitas serta pelayanan terbaik kami. Fasilitas serta pelayanan terbaik akan memperlancar ibadah anda di tanah suci menjadi lebih berkesan. Biaya murah tersebut sudah mencakup semua peralatan, tiket pesawat hingga kebutuhan air zam–zam. Jasa pemberangkatan jamaah umroh Travel Baitussalam sudah terkenal dengan pelayanan terbaiknya sehingga tidak sedikit umat muslim yang memilih untuk berangkat umroh dengan harga murah melalui travel kami. Paket Umroh Promo Desember 2014 akan menjadi pertimbangan yang mudah karena ditawarkan dengan sangat ekonomis.
Program promo paket umroh insyallah akan dilaksanakan pada tanggal 26 bulan desember tahun 2014
Paket Umroh Promo Desember 2014 di Baitussalam Travel:
Harga promo $1550
Hotel Bintang 3
Pesawat : Ettihad
Seat Terbatas Hanya 45

terima kasih 
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar