travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Promo Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Promo Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

28 Mei 2014

Cari Promo Paket Umrah Murah di Bulan Desember Akhir Tahun 2014 ??

Promo Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014

kemana tujuan anda di tahun baruan nanti??

Ketika mendengar bulan desember yang berarti akhir tutup tahun adalah waktu yang paling tepat untuk berlibur.  Kebanyakan orang yang berdomisli di daerah jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi dan sekitarnya) menghabiskan liburannya semata-mata untuk mengistirahatkan diri dari kesibukan sehari-hari dengan keluarga tercinta. Seringkali ibadah keseharusan menjadi berkurang, bahkan adapula beberapa diantara umat muslim terlalu asyik dengan kesibukan di hari liburan tahun baruannya. Maka dari itu kami dari Baitussalam Travel ingin mengajak anda meraih liburan akhir tahun dengan beribadah di tanah suci.

Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014

Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014 yang mungkin menjadi solusi anda dari masalah tersebut. Baitussalam travel menyediakan Paket Umrah dengan harga Murah di Akhir Tahun 2014 sebagai perjalanan religi dengan mengunjungi Tanah Suci tanpa mengurangi liburan akhir tahun anda. berkunjung ke tanah suci menjadi momentum yang tidak terlupakan sekaligus menjadi sebuah kebanggaan bisa berada di tanah suci tepat di akhir tahun 2014. selain anda berlibur di luar domestik menghabiskan libur tahunbaruan anda juga bisa beribadah secara khusuk mendekatkan diri kepada Sang Khaliq. 

Harga Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2014

Harga Paket Umroh Akhir Tahun 2014 yang disediakan Baitussalam Travel sangatlah murah. Banyak yang mengira bahwa untuk pergi ke Baitullah pada saat tahun baru akan sangat mahal. Baitussalam Travel sudah berpengalaman untuk menguraikan permasalahan tersebut dengan biaya yang cukup murah sesuai dengan finansial anda. Kami Baitussalam Travel sebagai situs penyelenggara Paket Umrah Akhir Tahun 2014 akan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami untuk berkunjung ke tanah suci. Kepuasan yang akan anda rasakan menjadi suatu kehoramatan besar bagi kami sebagai penyelenggara travel umrah.

1. Paket Promo Umrah Ekonomis :

Paket promo Umrah ini tersedia dengan harga yang cukup murah yaitu mulai $ 1550 dengan fasilitas hotel Bintang 3 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Mihin Lanka atau Business air
info lengkap Jadwal Promo Paket Umroh Desember 2014

2. Paket Promo Umrah Reguler :

Paket Promo Umrah Reguler atau bisa juga disebut paket umrah Murah standard tersedia dengan harga umrah mulai $ 1750 dengan fasilitas hotel Bintang 4 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Mihin Lanka atau Business air.

info lengkap Jadwal Promo Paket Umroh Reguler Desember 2014

3. Paket Promo Umrah VIP :

Paket Promo Umrah ini diperuntukan untuk mereka yang memiliki biaya lebih , biaya umrah ini mulai $ 2100 dengan fasilitas hotel Bintang 5 di Mekkah dan Madinah, untuk program 9 hari dengan pesawat Saudi Air lines atau Garuda Air. Paket Umrah Promo Desember akhir tahun 2014 di Travel Baitussalam yang berpusat di Daerah Jakarta selalu memberikan pelayanan Terbaik demi kenyamanan para calon jamaah yang ingin beribadah ke tanah suci.


 Jika anda ingin berangkat ibadah umroh di tanah suci pada saat akhir tahun 2014, sebaiknya segera daftarkan diri anda menjadi calon jamaah di Baitussalam travel jauh – jauh hari sebelum bulan Desember tiba. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tiket karena jumlahnya sangat terbatas sementara peminatnya terbatas.

Terima Kasih
Wassalam,

untuk informasi lebih lanjut demi kemudahan dan kelancaran anda silahkan hubungi kami :

Baitussalam travel
 PT. Papua Tours and Travel 
Graha Morzell, Jl. Pejaten Raya No.22 Jakarta Selatan. 
Hubungi kami:
Telp        : (021) 8532-2784
Hp.         : 0856-1979-116 / 087887240042
Email      : febribaitussalam@gmail.com
website   : Umroh-Indonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar