travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Panjatkan Doa ketika di Mu'tazam saat Haji dan UmrahPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Panjatkan Doa ketika di Mu'tazam saat Haji dan UmrahPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

6 Maret 2014

Salah Satu Tempat Berdoa yang diIjabah saat Haji dan Umrah

Ketika melaksanakan ibadah haji atau umrah pastilah jamaah akan memanjatkan doa kepada Allah SWT. Ada diantaranya berdoa agar diampuni segala dosa, dimudahkan segala urusan dan masalah hidup, dan dikabulkan segala hajat. ada juga yang sudah berkeluarga. berdoa agar mempunyai rumah tangga sakinah, mawadah warohmah.

Al-Multazam atau pintu kabah yang berarti gerbang tempat berdoa atau memohon perlindungan diri dari segalam macam yang terjadi di dunia maupun yang akan terjadi di akhirat nanti. Maka, bagi para jamaah haji ataupun umrah berdoalah sesuai apa yang di inginkan dengan hati yang tulus dan bersih insya Allah mustajab dengan izin Sang Maha Mendengar.

Doa Rasulullah ketika haji dan umrah 

Contoh doa yang diajarkan oleh Nabi SAW dan para ulama, salah satunya, “ Ya Allah, jauhkanlah aku dari setan yang terkutuk dan dari segala jenis kejahatan. Cukupkanlah rezekiku dan berkahilah aku dengan rezeki yang Engkau berikan.” Amin ya Rabb.

Ibnu Taimiyah dalam majmu’ al-fatawa mengatakan. “ Doa yang diucapkan saat hujan turun, perang berkecamuk, adzan, iqamat, setelah shalat, sujud, berpuasa, berpergian dan saat di aniaya lebih mudah terkabul. Demikain pula, doa yang di panjatkan di Musya’ir Muqaddas, seperti Arafah, Musdzalifah, Mina, Multazam, dan tempat lain di Makkah. Selain itu, doa yang dipanjatkan di Masjid manapun diijabah, seperti berdoa di tiga masjid itu lebih mudah di kabulkan (Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjid Aqsa)”.



Informasi lebih lanjut:

Kantor Pusat Baitussalam
PT. Papua Tours and Travel
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan
Telp : 021-8532-2784

Call Person
-Febriyanto : 0856-1979-116
-PIN BB : 761a5946
Email: febribaitussalam@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar