travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Info Memilih Travel Haji dan Umrah Murah Plus Dengan CermatPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Info Memilih Travel Haji dan Umrah Murah Plus Dengan CermatPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

7 Mei 2014

Hati-Hati dalam Memilih Travel Haji Plus dan Umrah 

Tips Memilih Travel Haji umrah murah Plus Secara Cermat
Mungkin tips kali ini sangat cocok bagi anda yang ingin pergi berhaji ataupun umrah, Baitussalam Travel ingin memberikan wawasan kepada anda yang belum berpengalaman untuk bergabung dengan jasa perjalanan menuju Baitullah. Kami  menyarankan kepada anda agar lebih berhati-hati dalam memilih Biro Travel Haji atau Umrah yang ingin anda gunakan. Walaupun tujuan utama anda adalah ingin beribadah, disisi lain anda juga membutuhkan partner travel dengan fasilitas dan pelayanan yang baik sehingga anda merasa lebih mudah dan nyaman sebelum perjalanan hingga kembali lagi ke rumah anda.

Banyak sekali saudara kita yang tertipu ketika akan melakukan perjalanan ibadahnya ke tanah suci. Pastinya, hal sperti ini sangat tidak kita inginkan, karena selain merugikan secara finansial kejadian ini juga membuat anda kesal dan memberikan tekanan batin yang sangat hebat. 


Beberapa kejadian yang sering terjadi ketika hendak memilih jaringan Biro Travel Haji atau Umrah :


1. Jangan pernah mau diberi dengan iming-iming bonus yang banyak, harga termurah serta berbagai penawaran yang aneh dan menggiurkan. Sebaiknya gunakan agen resmi yang memang sudah sering memberikan service perjalanan haji.

2. Mengklarifikasi kebenaran tersebut dengan cara bertanya pada orang yang sudah pernah menggunakan jasa travel haji plus yang akan anda gunakan jasanya, hal ini juga dilakukan sebagai jaga-jaga. Travel haji plus memang kerap kali menjadi incaran banyak para jamaah karena mereka pastinya akan merasa sangat spesial ketika menggunakan jasa plus tersebut.

3. Fasilitas serta pelayanan juga memiliki nilai tambah dibandingkan haji atau umrah biasa. Seperti kita tahu belakangan untuk berhaji saat ini, anda harus mendaftarkan 10 tahun sebelum keberangkatan. Jadi, memang haji ini adalah sebuah perjalanan yang harus direncanakan secara matang. Artinya dari segi finansial yang, jasmani yang sehat serta rohani juga yang mantap. Apabila semua aspek tersebut terpenuhi, maka keberangkatan haji akan menjadi lebih hikmah.

4. Bagaimanapun juga haji merupakan perjalanan ibadah, bukan hanya untuk melakukan senang-senang ataupun berwisata. Tujuan utamannya adalah beribadah, mendekatkan diri kepada Sang Khaliq dengan berkunjung ke rumahNya. Maka dari itu, haji itu sendiri adalah untuk menyempurnakan paket rukun islam yang ke-5 disarankan jangan sia-siakan untuk melaksanakannya. 


Ongkos naik haji semakin tahun semakin meningkat sehingga anda harus pandai untuk melakukan mangemen keuangan sebaik-baiknya agar bisa berhaji seperti yang seharusnya.

Semoga saran ini dapat memberikan anda pengetahuan dalam memilih agensi travel haji dan umrah yang tepat dan nyaman semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Terima kasih
wassalam,


0 komentar:

Posting Komentar