travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Meningkatnya minat para jamaah indonesia untuk ibadah umrohPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Meningkatnya minat para jamaah indonesia untuk ibadah umrohPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

6 Juli 2014

Meningkatnya minat para jamaah indonesia untuk ibadah umroh
Sebagian besar penduduk Indonesia beragama Islam, menjadikan Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Ibadah Haji dan Umroh adalah ibadah yang di Impikan setiap muslim Indonesia. Namun, dengan dengan status Indonesia yang penduduk muslimnya terbesar di dunia, membuat kuota haji indonesia semakin lama dan semakin panjang.

Pemerintah Arab Saudi sudah memberikan kuota haji untuk jamaah haji di Indonesia lebih besar dari negara-negara lain, tapi tetap saja hal itu tidak mampu menutupi jumlah permintaan kuota haji dari jamaah haji Indonesia.Oleh Karena itu, Saat ini orang banyak yang memilih melaksanakan umrah terlebih dahulu sembari menunggu waktu keberangkatan haji tiba.Karena memang masa tunggu haji sangatlah panjang di Indonesia yang berkisar 8 sampai dengan 12 tahun.

Begitupun orang yang sudah pernah berangkat melaksanakan ibadah haji memilih ibadah umroh untuk mengobati kerinduan di tanah suci. Hal ini didukung juga dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat Indonesia. Impian untuk naik haji dan berumroh menjadikan seseorang giat menjemput rizqi demi bisa menunaikan ibadah haji ketanah suci.

Alhasil usaha Travel haji  dan umroh semakin hari semakin pesat perkembangannya untuk membantu jamaah agar bisa melaksanakan keinginan mengerjakan ibadah haji dan umroh dengan aman dan nyaman . 


Kunjungi pula artikel lainnya

Kisah seorang saat melakukan umroh

0 komentar:

Posting Komentar