travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Penyebab Umroh TertundaPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Penyebab Umroh TertundaPROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

23 Juli 2014

Penyebab tertunda niat Umroh ke Baitullah

Penyebab Umroh Tertunda

Anda Tidak ingin gagal berangkat Umroh?

Pada pembahasan admin Travel Umroh sebelumnya telah dibahas mengenai " Penyebab Umroh Tertunda". Akhir pekan ini sering kali kita dengar mengenai banyaknya calon jamaah umroh yang mengalami kegagalan dalam berangkat umroh. ini merupakan kejadian yang sangat tidak ingin terjadi oleh semua calon jamaah. Gagal berangkat umroh merupakan hal terburuk yang tidak harus dialami oleh setiap calon jamaah umroh.

Penyelenggara Travel umroh dan haji yang gagal memberangkatkan jamaah umroh adalah kesalahan fatal dan berdampak sangat buruk bagi travel itu sendiri. Bahkan kadangkala travel yang bertanggung jawab atas gagal memberangkatkan jamaah umroh harus rela menjual sebagian aset lain yang dimilikinya dengan mengembalikan uang jamaah demi menjaga amanah yang sudah diberikan oleh jamaah kepada travel umroh tersebut.

Kejadian tersebut sering kali disebabkan oleh ketertutupan pihak travel terhadap permasalahan internal ataupun eksternal yang dialami pihak travel kepada jamaah itu sendiri, dan juga kurangnya komunikasi antara pihak travel dengan calon jamaah. Kejadian seperti ini akan terjadi jika sebuah travel hanya bisa menjanjikan hal hal manis kepada jamaah umroh dan haji.

Tak ingin gagal berangkat umroh?

Jangan tunda niat Umroh anda

Beberapa hal Penyebab Umroh Tertunda yang harus diperhatikan!

1. Harga Paket Umroh Terlalu Murah dan Tidak Masuk Akal
Harga paket umroh yang ditawarkan sangat murah dengan seat dan waktu pendaftaran terbatas akan membius beberapa orang yang sangat menginginkan berangkat umroh. Banyak sekali travel yang mengiming-imingi jamaah dengan harga yang sangat murah dan tidak masuk akal. Misalkan saja mereka menyediakan paket umroh di harga 12-14 juta rupiah…apakah ini mungkin??

Mari kita bahas permasalahan ini. Setiap Jamaah yang akan berangkat umroh tentu saja memerlukan biaya Transportasi Pesawat dan Bus, Akomodasi Hotel,Visa, Makan 3x sehari selama umroh, Biaya Transportasi Lokal dan Tanah Suci (Jeddah – Madinah – Makkah – Jeddah), Biaya Transportasi Ziarah, Biaya Muthowif (Guide) selama di tanah suci.

Permasalahannya adalah setiap calon jamaah umroh mudah tertarik dengan travel yang berbiaya murah, padahal dengan biaya tersebut tidak bisa mencukupi biaya biaya untuk pergi berangkat Umroh, sehingga akhirnya umroh pun gagal berangkat dan uang melayang begitu saja.

Harga tiket penerbangan jakarta -Jeddah berkisar sekitar 1000 Usd - 1300 Usd untuk pulang pergi jamaah. sehingga jika ada travel Umroh yang menawarkan biaya 15 jutaan perlu ditinjau kembali, pesawat apa yang digunakan? Transit atau tidak ? Hotel mana yang digunakan? dan pertimbangan lainnya.

2. Terkendala Visa
Salah satu faktor Jamaah umroh tidak bisa berangkat ke tanah suci adalah karena terkendala visa umroh yang tidak keluar.

Visa Umroh merupakan hal yang sangat krusial - penting dalam memastikan mengenai berangkat atau tidaknya seorang calon jamaah umroh ke tanah suci. Visa Umroh ini dikeluarkan oleh Kerajaan Arab Saudi dan kedutaan besar/komjen di negara masing masing yang dimana apply visa tidak bisa dilakukan oleh perorangan, melainkan hanya bisa dilakukan oleh biro travel umroh.

Hanya sebagian Travel umroh yang ada di Indonesia bisa mengajukan apply visa, hal ini karena ketatnya peraturan yang diterapkan oleh pihak kerajaan itu sendiri. Setiap travel umroh harus bisa memastian bahwa setiap calon jamaah yang dibawa ke negara Saudi Arabia harus bisa mematuhi semua peraturan yang dipersyaratkan ketika berada di Tanah Suci dan atau dari segi masa berlaku visa, dalam hal ini pihak travel harus bisa mempertanggung jawabkan jika ada dari jamaahnya kabur dari travel dan menetap di Arab Saudi sebagai ilegal person yang menetap disana.

Visa Umroh sangat sulit didapat apalagi pada bulan Juni, July ataupun Ramadhan. Visa yang ada diperebutkan oleh tiap tiap travel yang akan memberangkatkan umroh jamaahnya.
Baca : Provider Visa Umroh

3. Itenary Pesawat
Travel yang baik sebaiknya memberitahukan apa saja yang terjadi disaat akan keberangkatan calon jamaah, dan bisa memastikan keberangkatan dengan benar. Calon Jamaah disaat dijanjikan akan berangkat umroh oleh pihak travel maka mereka wajib meminta “Itenary Pesawat ke Pihak Travel”, jika mereka tidak bisa menunjukan – besar kemungkinan pihak travel belum bisa memastikan keberangkatan anda.

4. Berkedok Investasi
Banyak sekali saat ini yang mengatasnamakan Travel haji dan Umroh berkedok Investasi. Biasanya calon jamaah diminta terlebih dahulu uang sebesar 10-15 juta rupiah dan dijanjikan akan berangkatkan tahun depan. Setelah waktu yang telah ditentukan tiba, bukannya berangkat umroh akan tetapi uangpun hilang dibawa kabur.

semoga info dan tips  "Penyebab Umroh Tertunda " dapat bermanfaat bagi anda sebagai para calon jamaah haji dan umroh.

Kunjungi artikel lainnya
- Meningkatnya minat para jamaah indonesia untuk berumroh
- Tips mengurus visa dengan mudah
- Umroh Promo 2014

terima kasih
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar