travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Keutungan Umroh bulan desember di akhir tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Keutungan Umroh bulan desember di akhir tahun 2014PROMO JANUARI 2024 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

17 Agustus 2014

Paket Umroh Promo bulan desember akhir tahun 2014

Keutungan Umroh bulan desember di akhir tahun 2014
Umroh di akhir tahun banyak diminati jamaah umroh indonesia 

Paket Umroh Promo bulan desember akhir tahun 2014 merupakan program umroh yang sangat dinantikan para calon jamaah umroh indonesia. Mendekati tutup tahun atau akhir tahun yaitu di bulan desember, Baitussalam Travel memberikan paket promo khusus bagi anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh tahun 2014 ini. berlibur ke tanah suci mekkah sekaligus melangsungkan ibadah umroh adalah dua momentum yang bersamaan. program paket promo ini mempunyai beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan menjelang awal tahun 2015 

Keuntungan Paket Umroh Promo bulan desember akhir tahun 2014

1. Tidak kepanasan. Umroh bulan Desember cocok untuk melakukan ibadah umroh karena bertepatan dengan cuaca musim dingin di Negara-negara timur tengah, salah satunya di Arab. Lantaran cuaca dingin anda akan melangsungkan umroh, disebabkan yang kita tahu di Arab kan bagian Negara yang memiliki suhu amat tinggi. Dengan suasan yang dingin anda akan melangsungkan umroh dengan suasana yang berbeda di Mekkah dan Madinah.

2. Bulan desember tidak seramai bulan lainnya. suasananya yang sepi tidak harus berdesak-desakan menuntun ibadah umroh anda akan terasa lebih khusuk dalam berdoa dan mendekatkan diri kepada sang khaliq. niat suci menuju awal tahun baru akan terasa ringan dan pengalaman yang berkah.

3. Suasana yang sepi insyaalllah perjalanan umroh anda bisa khusyuk. Selain itu, Insya allah bisa sholat tanpa berdesakan. boleh mencium hajar aswad tanpa berdesakan, dapat sholat di hijir ismail dengan, dapat tawaf dan sai saat umroh nanti tanpa berdesak desakan juga.

4. Paket Umroh murah dan hemat. jadi anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kantung anda lebih dalam . harga paket umroh terbilang murah hanya $ 1650. jadi anda bisa gunakan untuk keperluan lainnya. seperti : makanan, souvenir, oleh-oleh untuk orang terdekat anda.

Pemesanan paket umroh mudah dan aman.
jadi,  untuk anda yang akan melangsungkan ibadah umroh di penutup tahun 2014 ini, segera pesan paket umroh hemat akhir tahun 2014. Paket Umroh Keluarga Disebabkan kuotanya terbatas. Segera hubungi kami. 

Terima kasih
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar